
| Judul | Psikologi Pendidikan : Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang / Jeanne Ellis Ormrod; alih bahasa, Amitya Kumara; editor, Rikard Rahmat |
| Pengarang | Ormrod, Jeanne Ellis alih bahasa, Amitya Kumara editor, Rikard Rahmat |
| EDISI | Ed.6 |
| Penerbitan | Jakarta : Erlangga, 2008 |
| Deskripsi Fisik | 491 hlm,jilid 2. ;25,5 cmCD |
| ISBN | 978-979-075-874-2 |
| Subjek | Psikologi |
| Catatan | Dengan Bibliografi indeks, hlm 434-435 |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 00000001540 | 152.1 ORM p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Padang - R. Baca Umum | Tersedia |
| 00000002692 | 152.1 ORM p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Padang - R. Baca Umum | Tersedia |
| 00000002693 | 152.1 ORM p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Padang - R. Baca Umum | Tersedia |
| 00000036708 | 152.1 ORM p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Padang - Unit Perpustakaan Keliling | Tersedia |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000000551 | ||
| 005 | 20230803023440 | ||
| 020 | # | # | $a 978-979-075-874-2 |
| 035 | # | # | $a 0010-071600000000037 |
| 040 | # | # | $a SBPUPAD$b ind |
| 041 | 0 | # | $a ind |
| 082 | 1 | 4 | $a 152.1$2 [14] |
| 084 | # | # | $a 152.1 ORM p |
| 100 | 1 | # | $a Ormrod, Jeanne Ellis |
| 245 | 1 | 0 | $a Psikologi Pendidikan : $b Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang /$c Jeanne Ellis Ormrod; alih bahasa, Amitya Kumara; editor, Rikard Rahmat |
| 250 | # | # | $a Ed.6 |
| 260 | 3 | # | $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2008 |
| 300 | # | # | $a 491 hlm,jilid 2. ; $c 25,5 cm$e CD |
| 500 | # | # | $a indeks, hlm 434-435 |
| 504 | # | # | $a Dengan Bibliografi |
| 650 | # | 4 | $a Psikologi |
| 700 | 0 | # | $a alih bahasa, Amitya Kumara |
| 700 | 0 | # | $a editor, Rikard Rahmat |
| 740 | 0 | # | $a Educational Psychology Developing Learners |
| 850 | # | # | $a PUPAD |
| 990 | # | # | $a 17070/2012 |
| 990 | # | # | $a 17070/2012 |
| 990 | # | # | $a 17071/2012 |
| 990 | # | # | $a 17073/2012 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :